Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

GINTAMA

Posted by : Unknown



Saya baru tau tentang Gintama waktu nonton animenya di Indosiar. Ceritanya kocak lho, udah gitu rada ngalor ngidul~ Sekali nonton saya langsung suka banget sama anime ini~ XD

Nah... karena itulah, sekarang saya cuma mau ngeposting sedikit tentang Gintama, hehehe


Sinopsis

Samurai no kuni, Edo. Pada suatu masa, kota Edo dikuasai pendatang dari luar angkasa yang disebut Amanto Tanah dikuasai dan para samurai dilarang menggunakan pedang lagi. Untuk bertahan hidup,Shimura Shinpachi yang dididik ayahnya menjadi samurai terpaksa bekerja di kedai minuman. Suatu hari Shinpachi yang dikerjai oleh bos dan pengunjung kedainya, dibela oleh Sakata Gintoki. Tapi karena ulah cowok itu pula Shinpachi dituduh sebagai pembunuh tamu kedai. Shinpachi segera mengejar Gintoki, tapi yang dikejar cuek saja. Untung kakak perempuan Shinpachi yang bernama Otae berhasil menahan Gintoki.

Ketika diinterogasi di dojo milik Shinpachi, Gintoki mengaku sebagai Yorozuya [freelancer] yang bekerja melakukan apa saja. Tiba-tiba datang penagih hutang menagih hutang almarhum ayah Shinpachi. Karena tidak sanggup membayar, si penagih memberikan 2 pilihan: menyerahkan dojo atau kakak Shinpachi menjadi wanita penghibur. Berbeda dengan Shinpachi yang membenci ayahnya, Otae sangat menyayangi peninggalan sang ayah. Maka ia memilih menjadi wanita penghibur. Melihat Shinpachi yang sedih, Gintoki membantu cowok itu menyelamatkan Otae sekaligus menghancurkan bisnis hiburan si penagih hutang. Semenjak saat itu, Shinpachi bergabung dengan Gintoki menjadi Yorozuya. Anggota ketiga dalam Yorozuya adalah Yato Kagura yang mereka tolong dari kejaran orang-orang yang menginginkan kekuatan keturunan keluarga Yato.

Suatu hari mereka mendapat tugas mengantar barang ke kedutaan planet Inu. Ternyata barang yang mereka antar itu adalah sebuah bom. Nyaris saja mereka tertangkap oleh petugas keamanan kedutaan, kalau tidak ditolong oleh Katsura Kotarou. Karena kejadian itu, mereka bertiga dicap sebagai teroris. Kasus bom tersebut merupakan rencana seseorang yang bernama Joui untuk menarik Gintoki masuk ke dalam kelompoknya yang bertujuan untuk membangun Samurai no Kuni dan mengusir Amanto. Ternyata Gintoki adalah Shiro Yasha yang beberapa tahun lalu berperan besar dalam perang melawan Amanto.

Gintoki tidak berniat berperang bersama Joui karena ia mempunyai prinsip sendiri mengenai cara berperang dan siapa yang ingin ia lindungi. Sanggupkan Gintoki bertahan pada prinsipnya karena Joui tetap menginginkannya dan ia sekarang menjadi target kejaran utama Shinsengumi?



Karakter-karakter

Sakata Gintoki
Shimura Shinpachi

Shimura Otae
Yato Kagura
Katsura Kotarou
Cukup segitu aja kali ya... bingung sih nyari infonya
Jumat, 07 Desember 2012

0 komentar:

endepsundanese.blogpsot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 Wilujeng Sumping | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ